Penyakit Aids Menular Lewat Apa?

Penularan HIV atau AIDS melalui tiga cara. Yaitu, hubungan seks (85 pcrsen), jarum suntik atau transfusi darah (10 persen), dan ibu hamil kepada anaknya (5 persen). Untuk mecegahnya sangat mudah, yaitu jangan melakukan hubungan sex sebelum menikah, dan jangan menggunakan narkotika atau jarum suntik dengan sembarangan. Jika itu udah kalian terapkan di dalam kehidupan kalian.. yakinlah bahwa Aids takkan pernah hidup di dalam hidup kalian.

Perlu di igat.. bahwa aids sekarang ini BELUMlah dapat disembuhkan, hanya pada diri kira saja yang dapat mecegah virus tersebut bukan orang lain. Jika kalian udah terkena virus tersebut? Hal hasil anda bisa dikatakan menjadi orang yang sangat-sangat menderita. Kenapa begitu? Ya tentu.. Karena Aids dapat menimbulkan cacatnya jasmani dan rohani yang di kecam orang di luar sana. Jadi please.. jangan pernah melakukan hubungan sex bebas dan menggunakan jarum suntik yang tidak ada gunanya sama sekali.
Jika kalian tidak pernah melakukan hubungan sex bebas, dan menggunakan jarum suntik, tetapi tidak sengaja menelan darah orang yang positif HIV, itu SAMA SAJA anda bisa terkena HIV. Karena virus HIV dapat hidup dalam cairan tubuh, baik darah, lendir, maupun air liur. Virus yang ada pada darah penderita AIDS, kendati telah tercampur air liur, orang sehat, tetap dapat bertahan. Jadi berhati-hatilah untuk mencapai masa hidup yang sehat. Masa inkubasi penyakit AIDS adalah hingga terjadi penyakit AIDS, kurang lebih 5- 10 tahun. Mengma tersebut, orang yang telah tertular HIV biasanya tetap tampak seperti orang sehat. Nah, ini yang patut diwaspadi. Sebab ia berpotensi pula menularkan HIV ke orang lain, lewat tiga cara di atas.
Apakah benar faktor terlambatnya dating bulan dapat mengetahui penyakit AIDS? Saya katakan itu TIDAK BENAR, Lamanya haid yang dialami seorang wanita bervariasi antara tiga dan tujuh hari. Jumlah darah haida dan lamanya haid amat bergantung pada kadar hormon kewanitaan di didalam darah, faktor keturunan, dan faktor lingkungan. Jadi jika kamu terlambat dating bulan itu bukan tanda kamu terkena AIDS tapi yang kamu alami merupakan hal normal.

Sekian pengetahuan dari saya mengenai AIDS..
Bila anda mengalami AIDS? Jangan ragu untuk konsultasi kepada dokter yang berpengalaman..
Atau anda bisa mengirimkannya ke alamat e-mail saya untuk dapat memecahkan masalah AIDS anda..
Dan kita dapat sharing bersama..

 

Total Tayangan Halaman