Justin Bieber Ingin Duet Bersama Jay-Z

Medan - Selain remaja perempuan, penyanyi Justin Bieber juga mempunyai penggemar dari dunia hip-hop berkat kolaborasinya dengan Kanye West dan Raekwon di 'Runaway Love' versi remix. Kini, untuk lebih memperluas penggemarnya lagi, Bieber berniat duet dengan rapper Jay-Z.


"Saya sangat ingin kerjasama bareng Jay-Z. Mungkin hanya rekaman yang keren dan menyenangkan," ucap Bieber seperti dikutip dari  Selasa (24/5/2011).

Namun sepertinya keinginan pelantun 'Never Say Never' itu tak akan terwujud dalam waktu dekat. Saat ini Jay-Z masih sibuk menggarap album kolaborasinya bersama Kanye West yang bertajuk 'Watch the Throne'.

Bieber baru saja memenangkan 6 piala Billboard Music Awards 2011 yang digelar pada Minggu, (22/5/2011) malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Atas penghargaan tersebut, penyanyi yang berusia 17 tahun itu merasa bangga dengan pencapaiannya.

"Aku tak menyangka mendapatkan penghargaan. Tapi aku sangat suka (penghargaan) Top New Artist. Senang rasanya diakui, mendapatkan rasa kehormatan, rasanya nyaman," tuturnya.

(ich/hst)

 

Total Tayangan Halaman